Loading..
  • Home
  • News
  • PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PNS PEMERINTAH KOTA SAMARINDA TAHUN 2020

09/11/2020 15:39

PENGAMBILAN  SUMPAH JANJI PNS PEMERINTAH KOTA SAMARINDA TAHUN 2020

PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PNS PEMERINTAH KOTA SAMARINDA TAHUN 2020

BKPPD Kota Samarinda. Sebanyak 172 PNS di lingkup Pemerintah Kota Samarinda diambil sumpah janji PNS secara virtual oleh Sekretaris Daerah Kota Samarinda, Bapak Dr. H. SUGENG CHAIRUDDIN, M.Si mewakili Walikota Samarinda yang berhalangan hadir pada Senin (09/11) Pukul 09:00 pagi. Seremonial yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Walikota Samarinda dihadiri oleh 11 Orang PNS perwakilan sebagai simbolis. Hal ini mengacu pada surat edaran Kepala Badan Bepegawaian Negara Nomor 10/SE/IV/2020. Tentang pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan melalui media elektronik/teleconference pada masa status keadaan tertentu darurat bencana wabah penyakit akibat virus corona dimana hal ini merupakan pedoman  dalam melaksanakan pelantikan atau melaksanakan sumpah/janji pns pada masa status keadaan tertentu akibat Covid-19.

Sambutan Sekretaris Daerah 

Dalam pelantikan itu, Sekretaris Daerah Kota Samarinda berpesan agar PNS yang disumpah Janji untuk bekerja secara professional. Tetap dilandasi dengan disiplin ilmu, dedikasi tinggi dan disiplin waktu dalam bekerja.

Pengucapan Sumpah Janji PNS

”Dalam situasi pandemi kita sebagai PNS harus banyak bersyukur karena banyak saudara-saudara kita diluar sana yang mengalami kesusahan”, tutup Sekda dalam sambutannya.

Pejabat yang Menghadiri

Acara juga dihadiri oleh Asisten III Administrasi Umum, Plt Kepala BKPPD, Sekretaris BKPPD, dan Kepala Bidang Pengendalian.

Pemberian Ucapan Selamat

Acara berjalan dengan lancer tanpa hambatan dan diakhiri dengan pemberian selamat dari pejabat yang menghadiri acara. (RD/DCW)   

  • Share on: