Loading..
  • Home
  • News
  • BKPPD Kota Samarinda Melaksanakan Rapat Kordinasi Sistem Presensi Online Samarinda

08/06/2021 16:46

BKPPD Kota Samarinda Melaksanakan Rapat Kordinasi Sistem Presensi Online Samarinda

BKPPD Kota Samarinda Melaksanakan Rapat Kordinasi Sistem Presensi Online Samarinda

Samarinda – 08/06/2021, BKPPD Kota Samarinda mengadakan rapat kordinasi mengenai program presensi online Pemerintah Kota Samarinda di ruang rapat Walikota Samarinda.

Rapat kordinasi dihadiri langsung oleh Walikota Samarinda Bapak Dr. H. Andi Harun beserta Asisten Administrasi Umum Bapak Dr. H. Ali Fitri Noor, MM dan juga dihadiri oleh Plt. Kepala BKPPD Kota Samarinda Ibu Irmina Idang, S.Pd, M.Si, Sekretaris BKPPD Bapak H. Muslimin, SE, M.Si serta Kabid dan Kasubid yang menangani.

Rapat dimulai dengan persentasi proposal presensi online yang dibawa oleh BKPPD Kota Samarinda, BKPPD Kota Samarinda menawarkan sistem presensi online yang terintegrasi dengan aplikasi BKPPD yang sudah ada saat ini, sehingga kedepannya aplikasi presensi online ini tidak hanya sebagai aplikasi untuk menarik data presensi pegawai tetapi juga dapat diolah menjadi informasi yang bermanfaat untuk kepegawaian di Pemerintahan Kota Samarinda.

Pemaparan Proposal Presensi Online dari tim BKPPD Kota Samarinda yang dihadiri langsung oleh Walikota Samarinda

Walikota Samarinda Bapak Dr. H. Andi Harun menyambut positif ide presensi online yang ditawarkan oleh BKPPD Kota Samarinda, dengan mengatakan bahwa inovasi ini akan berdampak baik terhadap tingkat kedisiplinan pegawai, Beliau juga mendukung penuh untuk segara diberlakukan sistem presensi online ini namun harus tetap sesuai dengan peraturan yang ada sehingga tidak terdapat masalah di kemudian hari.

Walikota Samarinda Bapak Dr. H. Andi Harun memberikan Tanggapan mengenai proposal presensi online

“Dengan sistem presensi online ini, kita dapat memantau pegawai secara realtime melalui dashboard aplikasi, dan juga karena didukung perangkat yang baik kedepannya id card pun bisa digunakan secara digital tanpa harus dicetak”

Bapak Dr. H. Andi Harun di akhir rapat menyampaikan harapannya agar sistem ini dapat segera berjalan sehingga masalah terkait presensi yang ada di unit – unit kerja saat ini dapat segera ditangani dengan baik.

  • Share on: