Loading..
  • Home
  • News
  • BKPPD Kota Samarinda Gelar Temu Akrab Bersama Sekretaris Daerah Kota Samarinda

04/10/2017 11:32

BKPPD Kota Samarinda Gelar Temu Akrab Bersama Sekretaris Daerah Kota Samarinda

BKPPD Kota Samarinda Gelar Temu Akrab Bersama Sekretaris Daerah Kota Samarinda

Samarinda - BKPPD Kota Samarinda beserta seluruh staf pada pagi hari ini menggelar temu akrab bersama Sekretaris Daerah Kota Samarinda Bapak Dr. H. SUGENG CHAIRUDDIN, M.Si yang sekaligus memberikan arahan dan masukan kepada seluruh staf BKPPD Kota Samarinda, acara yang dihadiri oleh 72 Staf dari BKPPD ini merupakan yang pertama sekaligus menjadi awal dari rapat kordinasi yang akan dilakukan berkelanjutan minimal satu kali setiap bulannya.

Kepala BKPPD Samarinda memberikan sambutan

Jalannya acara dibuka oleh Kepala BKPPD Kota Samarinda Bapak Drs. ARLIANSYAH, M.Si dalam sambutannya Kepala BKPPD Samarinda mengatakan bahwa jumlah pegawai BKPPD Kota Samarinda berjumlah 72 Staf gabungan antara PNS dan PTTB.

Acara kemudian berlanjut dengan pengarahan dari Bapak Sekretaris Daerah, dimana Beliau mengatakan bahwa seluruh pegawai dari BKPPD Samarinda merupakan pegawai pilihan yang harus mampu menjadi cermin dari setiap Pegawai yang ada di seluruh Pemkot Samarinda. Beliau juga menekankan pentingnya disiplin dalam berkerja serta profesionalisme sebagai pegawai yang harus dijaga dan dijunjung tinggi. Selain hal tersebut Beliau juga meminta kepada seluruh Pegawai BKPPD untuk dapat saling bahu membahu dalam melakukan pekerjaan agar tidak ada lagi miskomunikasi dalam melakukan pekerjaan sehingga bisa didapat hasil yang baik di kemudian hari, pentingnya kordinasi antar staf dan pimpinan merupakan kunci utama dalam menghasilkan kinerja yang baik.

Pengarahan Sekaligus Masukan oleh Sekretaris Daerah Kota Samarinda

"Manusia tidak ada yang terlepas dari kesalahan tetapi bagaimana cara memperbaiki kedepannya dan berusaha menjadi lebih baik itu yang terpenting" ujar Sekretaris Daerah Kota Samarinda. Acara yang dimulai pukul 10.00 Wita ini berlangsung hingga pukul 11.00 Wita, acara kemudian ditutup oleh Kepala BKPPD Kota Samarinda sekaligus berharap semoga kedepannya acara seperti ini dapat terus konsisten digelar oleh BKPPD Samarinda (Rakhmat/BID1)        

  • Share on: