Loading..
  • Home
  • News
  • Acara Pembekalan Pemberkasan CPNS 2018 di Lingkungan Pemerintah Kota Samarinda

14/01/2019 16:07

Acara Pembekalan Pemberkasan CPNS 2018 di Lingkungan Pemerintah Kota Samarinda

Acara Pembekalan Pemberkasan CPNS 2018 di Lingkungan Pemerintah Kota Samarinda

Sebanyak 295 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Samarinda, Formasi Tahun 2018, mendapat pembekalan pemberkasan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah, di Samarinda, Senin (14/1). Turut Hadir Sekretaris Daerah Kota Samarinda Bapak Dr. H. Sugeng Chairuddin, M.Si, Kepala BKPPD Kota Samarinda Bapak Drs. Arliansyah, M.Si dan Sekretaris BKPPD Bapak Nurhikmah, SP juga dihadiri oleh pejabat eselon di lingkungan Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah.

Kepala BKPPD Memberikan Sambutan Kepada Peserta Pembekalan CPNS

Acara dibuka oleh Kepala BKPPD Kota Samarinda, dengan menyampaikan jumlah peserta yang hadir pada acara pembekalan CPNS, kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Sekretaris Daerah Kota Samarinda

Sekretaris Daerah Kota Samarinda Bapak Dr. H. Sugeng Chairuddin, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil agar selalu bersyukur kepada Tuhan YME karena semua proses yang dijalani oleh CPNS ini semua adalah berkat Rahmat dari Tuhan YME. "Mulai dengan Niat yang Ikhlas Untuk Mengabdi kepada Negara" ucap beliau sekaligus mengakhiri sambutan pada acara pembekalan CPNS.

Sambutan Sekretaris Daerah Kota Samarinda

Acara kemudian dilanjutkan pada sesi tanya jawab mengenai persiapan pembekalan Pemberkasan CPNS, 

Peserta antusias bertanya mengenai pemberkasan CPNS

Selanjutnya Para CPNS Sebanyak 295 orang ini harus melengkapi pemberkasan sesuai dengan persyaratan yang sudah diumumkan pada pengumuman sebelumnya, mulai tanggal 15 Januari s/d 22 Januari 2019, "dan Bagi CPNS yang tidak melengkapi Pemberkasan hingga pada tanggal yang sudah ditentukan, sesuai dengan peraturan maka CPNS tersebut dinyatakan mengundurkan diri" tambah Kepala BKPPD Kota Samarinda Bapak Drs. Arliansyah, M.Si.

  • Share on: